"Orang Boleh Pandai Setinggi Langgit, Tapi Selama Ia Tak Menulis, Ia Akan Hilang Di Dalam Masyarakat dan Dari Sejarah" -Pramoedya Ananta Toer

Thursday, March 1, 2018

Puitis Bersama Kampus Kaca



"....."

Malam yang sesunyi ini
dalam redup cahaya bulan
Aku terpekur sendiri
di dalam keramaian

Buku pelajaran malam ini
tergeletak begitu saja di meja kantin unsera.
jangankan untuk membacanya, menyentuh nya saja aku tak tega.

Sementara tanganku
tak henti memainkan tinta
mencoba mengenang
kemudian menulis tentangmu dibuku harianku.

Tak apa jika kau tak meresponku, hanya saja aku meminta satu padamu "jika aku tidak bisa memilikimu, maka ijinkan aku bersahabat denganmu".

1 comment:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

Hei Kamu yang Sedang Berjuang di Perantauan: Jangan Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Meraih Kesuksesan! Ya, momen perjalanan atau kesempa...