"Orang Boleh Pandai Setinggi Langgit, Tapi Selama Ia Tak Menulis, Ia Akan Hilang Di Dalam Masyarakat dan Dari Sejarah" -Pramoedya Ananta Toer

Wednesday, February 28, 2018

Autobiografi Penulis

Autobiografi Penulis 

                   

Namaku indra Bayu Suhadi, lahir disebuah pelosok desa Padarincang, Serang-banten, 11 Juni 1997. Aku adalah anak pertama dari dua bersaudara, buah dari pasangan Ahmad Suhadi dan Amilawati. Mbay adalah panggilan akrabku, aku terlahir dari keluarga yang sangat sederhana. Bapakku seorang wiraswasta, sedangkan Ibuku adalah seorang pedagang. Sejak kecil bapak dan ibuku selalu menasehatiku agar rajin beribadah, bersikap jujur dan baik terhadap sesama.

Ketika berumur 7 tahun. Aku memulai pendidikan sekolah dasar di SDN Sukaraja tahun 2004-2010, kemudian melanjutkan ke SMP N1 Rajabasa tamat tahun 2013. Kemudian melanjutkan ke SMA N1 Rajabasa namun tidak sampai tamat, karena pindah sekolah pada semester pertama. Pindah ke SMK Pembangunan Kalianda tamat tahun 2016. Pendidikan berikutnya ditempuh di Universitas Serang Raya (UNSERA), Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen. Dan sekarang aku duduk dibangku kuliah semester 4.

Saat ini aku aktif di organisasi Himpunan Mahasiswa Manajemen (HUMAN). Selain itu aku juga aktif di Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI) Wilayah II. Himpunan Mahasiswa Serang (HAMAS) Komisariat Unsera, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Unsera.

Keinginan aku untuk menulis sudah ada sejak SMK, namun karena belum mendapat arahan dan support serta motivasi yang belum kuat maka keinginan itu terpendam. Akan tetapi tekad untuk menulis bertambah menggebu-gebu setelah aku menempuh semester 2 di bangku kuliah, hal ini karena aku termotivasi oleh salah satu teman seperjuangan yang menjadi penulis diblog suarakhairul.blogspot.com, yaitu Anwar. Anwar ini adalah teman seperjuangan aku di Prodi Manajemen dan organisasi.

Saat ini aku masih duduk dibangku kuliah, setelah lulus nanti aku berencana untuk menciptakan karir dan melanjutkan kuliah lagi.

1 comment:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

Hei Kamu yang Sedang Berjuang di Perantauan: Jangan Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Meraih Kesuksesan! Ya, momen perjalanan atau kesempa...