"Orang Boleh Pandai Setinggi Langgit, Tapi Selama Ia Tak Menulis, Ia Akan Hilang Di Dalam Masyarakat dan Dari Sejarah" -Pramoedya Ananta Toer

Wednesday, March 28, 2018

Bingung mau kuliah dimana ?

"Alhamdulillah UNSERA punya bis kampus. Informatika memperhatikan masa depan dan mencerdaskan bangsa" - Mulya R. Rachmatoellah

UNSERA singkatan dari Universitas Serang Raya adalah Sebuah Perguruan Tinggi Swasta diwilayah Provinsi Banten, dan merupakan penggabungan dua perguruan tinggi, STMIK Serang dan STIE Serang, yang berada di naungan Yayasan Pendidikan Informatika.
Kampus dengan julukan "Kampus Sadayana". Kampus yang terletak di Barat Kota Serang, Banten.

Berdiri nya Universitas Serang Raya berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional (SK Mendiknas) Nomor : 262/D/O/2008 yang dalam uraian selanjutnya disingkat UNSERA, merupakanrealisasi cita-cita Yayasan Pendidikan Informatika (YPI) Serang untuk ikut berpartisipasi dalam mencerdeaskan kehidupan bangsa.

Visi
Menjadi universitas yang kompetitif ditingkat global. Berperan serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat berlandasan iman dan takwa.

Misi
Menyediakan akses berkeadilan, pendidikan akademis yang berkualitas.
Melakukan kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi yang berkualitas, relevan dengan kebutuhan lokal dan global.
Menciptakan lulusan yang berkarakter, berkualitas secara akademis, dan mampu bersaing ditingkat global.
Menciptakan iklim akademik yang mampu mendukung visi.

Tujuan
Menghasilkan lulusan yang berkarakter, berintelektual tinggi, mandiri, dan kompetitif ditingkat global.
Menciptakan, mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengahatauan, teknologi, dan seni yang relevan dengan kebutuhan lokal dan global untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.
Menciptakan masyarakat yang berilmu pengahatauan, berkeadaban, dan berbudi luhur menjungjung nilai-nilai budaya bangsa.
Mewujudkan universitas yang mandiri dan bermartabat.
Berdasarkan visi, misi, dan tujuan UNSERA, kegiatan akademik disiapkan dalam suasana yang kondusif untuk proses belajar mengajar dan memastikan bahwa para mahasiswa akan diperkenalkan dengan metode pendidikan mutakhir dibidangnya.
Dengan pendekan itu, diharapkan lulusan UNSERA akan mempunyai daya saing yang tinggi dilingkungan praktik kerja yang mengglobal dan sangat kompetitif.

Bagi ade-ade yang masih bingung mau kuliah dimana ? Masih bingung mencari kampus yang bagus dan berkualitas ? Nah... UNSERA adalah Solusi nya. Klik link dibawah ini ya.
Dan jadilah bagian dari Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Serang Raya.

No comments:

Post a Comment

Hei Kamu yang Sedang Berjuang di Perantauan: Jangan Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Meraih Kesuksesan! Ya, momen perjalanan atau kesempa...