"Orang Boleh Pandai Setinggi Langgit, Tapi Selama Ia Tak Menulis, Ia Akan Hilang Di Dalam Masyarakat dan Dari Sejarah" -Pramoedya Ananta Toer

Monday, March 19, 2018

Selamat Milad Hamasku

"Maju Berjuang atau Bangkit Melawan, karena Mundur adalah Sebuah Penghianatan" -Ayat Aul (Ketum Hamas Terpilih)

Bertambahnya usia membawa sebuah kedewasaan dan kematangan pada setiap mahkluk hidup. Pengembangan diri yang terjadi serta pengalaman yang dibuat menjadi sebuah cerminan agar kesalahan yang pernah terjadi takkan terulang kembali. Pergantian generasi pun terus berputar menyambung sebuah keutuhan dari perjalanan menuju sebuah titik akhir yang tak teraba.

Pertambahan usia ini dialami juga oleh Organisasi Himpunan Mahasiswa Serang (HAMAS) yang tepat pada tanggal 20 Maret 2018 merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Dimana hal ini juga menjadi sebuah ajang pembuktian bahwa Himpunan Mahasiswa Serang (HAMAS) Tidak Mati dan masih Mengibarkan Bendera kekokohannya.
"Tidak Mati ! dan Masih Mengibarkan Bendera Kekokohannya"
Untuk itu kedepan marilah kita singsingkan lengan, kepalkan tangan, dan bangkit untuk Indonesia, untuk tanah air kita, melalui sektor organisasi ini, agar menjadi lebih baik, lebih bersahaja dan yang tak kalah pentingnya semua itu adalah nilai Ibadah kita.

"Harapan tidak boleh mati, Revolusi harus terjadi". -Ghea, Sekum Hamas Terpilih

SELAMAT MILAD PK HAMAS UNSERA
"Sing ke sewelas mugi-mugi.
Diumur kesebelas pun niki diisungi Rahmat nan Barakah guna Masyarakat Serang khususe lan sekitare".

"MAJU BERJUANG ATAU MUNDUR TERTINDAS !!!"

No comments:

Post a Comment

Hei Kamu yang Sedang Berjuang di Perantauan: Jangan Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Meraih Kesuksesan! Ya, momen perjalanan atau kesempa...