"Orang Boleh Pandai Setinggi Langgit, Tapi Selama Ia Tak Menulis, Ia Akan Hilang Di Dalam Masyarakat dan Dari Sejarah" -Pramoedya Ananta Toer

Sunday, March 4, 2018

Nyaman, Tapi Menyesakkan

Nyaman, tapi tak ingin ada status. Menyesakkan !

Ada banyak alasan kenapa dua orang yang saling memberi kenyamanan tak mau memutuskan untuk bersama dan menjalin hubungan yang terikat. Kalau sudah begini, yang ada selanjutnya adalah menjalin Hubungan Tanpa Status (HTS). Hanya orang-orang yang memiliki kesabaran Ekstra dan Berhati Lapang Dada yang bisa menjalankan hubungan tanpa status. Padahal, ia tahu bahwa hubungan yang sedang dijalankan bisa saja berakhir sangat menyakitkan dan mengecewakan.

Ada beberapa perasaan sesak yang pasti kamu rasakan ketika kamu nekat menjalin hubungan tanpa status. Ya, walau pun awalnya hubungan yang kamu jalani sangat membuatmu nyaman dan bahagia.

Kamu Merasa cemburu terhadap seseorang yang membuatmu nyaman adalah perasaan wajar. Di sisi lain, kamu harus bisa melawan rasa cemburu itu dengan kekuatanmu sendiri. Apakah kamu berhak cemburu dengan seseorang yang tidak memiliki ikatan denganmu ? Berhak kah kamu cemburu dengan seseorang yang tak pernah menegaskan bahwa kamu adalah seseorang yang akan menjadi masa depannya dan ada di dalam hatinya ? Ah ini terlalu tinggi.

Banyak orang yang sedang berada di zona hubungan tanpa status merasa bingung dan bertanya-tanya dengan perasaan yang tengah dirasakannya. Mau bersikap seperti seorang kekasih atau pasangan, tapi akhirnya diurungkan karena ia bukan siapa-siapa. Saat melihat seseorang yang disuka asik dengan layar gadgetnya, kamu hanya bisa diam. Kalau pun mau berkomentar dan melarangnya, tentunya kamu akan mengingat lagi bahwa status kamu bukan siapa-siapa untuknya.

Meski terkadang kenyamanan yang tercipta karena hubungan tanpa status bisa membuat perasaan bahagia, lambat laun ini justru hanya akan membuatmu kecewa. Apalagi ketika si dia ternyata juga sedang menyimpan Nama Wanita lain di hatinya. Hakekatnya, cinta adalah perkara yang indah dan membuat seseorang bahagia, asal dirasa di tempat dan di waktu yang tepat.

-Mbay, 05 Maret 2018
Np : Teruntuk wanita yang curhat dalam telpon. "S...S" (23.33)

2 comments:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

Hei Kamu yang Sedang Berjuang di Perantauan: Jangan Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Meraih Kesuksesan! Ya, momen perjalanan atau kesempa...