"Orang Boleh Pandai Setinggi Langgit, Tapi Selama Ia Tak Menulis, Ia Akan Hilang Di Dalam Masyarakat dan Dari Sejarah" -Pramoedya Ananta Toer

Monday, March 26, 2018

Selamat Ulang Tahun HMM Ekuitas Bandung

"HUMAN UNSERA"

Kami segenap pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen (HUMAN) Universitas Serang Raya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Ekuitas Bandung yang ke 15.

Semoga dengan bertambahnya umur ini HMM Ekuistas Bandung kedepan semakin bergaya, kaya dan Jaya. Seperti jargon kebanggan HMM sendiri. (GayakayaJaya) dan semoga HMM Ekuitas Bandung menjadi sebuah organisasi yang baik, eksis, dan berprestasi baik di internal maupun di ekternal.

Nazma Deliana selaku pengurus HMM Ekuitas Bandung mengatakan "Semoga ada sesuatu hal yang bikin aku punya alasan untuk lanjut 2 periode jadi pengurus HMM"

Suatu kebanggaan besar bagi kami selaku pengurus Human Unsera bisa dipertemukan di Muswil Hmmi Wil II pada bulan September 2017 yang tidak direncanakan. Semoga dengan ini kita bisa terus bersinergi dalam komunikasi dan menjadi Keluarga yang Harmonis.

"Seperti halnya dengan manusia organisasi membutuhkan semangat, dalam membangkitkan dan mempertahankan kelangsungan organisasi.
Selamat bertambah usia buat HMM Ekuitas Bandung. Semangat terus dalam memajukan organisasi dan makin jaya.
HAPPY MILAD 15 TAHUN HMM EKUITAS BANDUNG" ucap Marsiska, Ketum Human periode 2018-2019.


Akhir kata, "kapan HMM Ekuitas Bandung main ke Unsera?"

No comments:

Post a Comment

Hei Kamu yang Sedang Berjuang di Perantauan: Jangan Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Meraih Kesuksesan! Ya, momen perjalanan atau kesempa...