"Orang Boleh Pandai Setinggi Langgit, Tapi Selama Ia Tak Menulis, Ia Akan Hilang Di Dalam Masyarakat dan Dari Sejarah" -Pramoedya Ananta Toer

Saturday, January 27, 2018

Hilangnya Sayap Penguatku


Waktu terus berputar, sampai akhirnya kini menginjak 3 bulan kurang hidupku tanpa mama. Berat bagiku berjalan tanpa dilengkapi sayap-sayap penguatku.
Sehingga ku tak bisa menahan terpaan angin rindu yang hampir tiap hari datang menghampiriku.

Angin, ku mohon, jikau kau datang nanti tolong jangan kau datang disaat aku tidak punya kekuatan.
Karena begitu besarnya rindu yang kau bawakan membuatku tidak bisa untuk menahan nya.

Entah skrng aku berada diposisi yang seperti apa, aku tidak tahu. Hanya saja aku minta posisikan aku di bawah derasnya air hujan. Karena ku suka itu.

No comments:

Post a Comment

Hei Kamu yang Sedang Berjuang di Perantauan: Jangan Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Meraih Kesuksesan! Ya, momen perjalanan atau kesempa...