"Orang Boleh Pandai Setinggi Langgit, Tapi Selama Ia Tak Menulis, Ia Akan Hilang Di Dalam Masyarakat dan Dari Sejarah" -Pramoedya Ananta Toer

Tuesday, August 29, 2017

Jadikan HP Anda Sebagai ATM Pintar




Tidak akan dapat terelakkan bahwa Era Digitalisasi tengah mewarnai gaya hidup masyarakat abad ini, Secara perlahan pola-pola konvensional di ganti oleh cara-cara baru yg lebih modern, simple, efesien, salah satu nya terjadi dalam bidang transaksi. Bertransaksi adalah sebuah tuntutan yg selamanya menjadi kebutuhan hidup kita bahkan terus berlanjut hingga generasi anak cucu kita nanti.

Apa yg ngetren dari bidang ini ...? Kita tahu bahwa sistem transaksi mengalami perkembangan yang mutakhir, semakin mudah, semakin cepat, aman, nyaman serta mengintegrasi banyak sistem termasuk dunia perbankan & telekomunikasi.

PayTren yang dikenal sebagai salah satu perangkat teknologi transaksi telah menciptakan sebuah trobosan yang tampil beda, dapat di katakan ngetren dengan menggabungkan 3 potensi kebutuhan yaitu Transaksi, Bisnis & Komunitas.


Yuk bergabung dikomunitas PayTren
Editor : Mbay
Wa : 083812880881
BBM : DDF4945E 

No comments:

Post a Comment

Hei Kamu yang Sedang Berjuang di Perantauan: Jangan Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Meraih Kesuksesan! Ya, momen perjalanan atau kesempa...