"Orang Boleh Pandai Setinggi Langgit, Tapi Selama Ia Tak Menulis, Ia Akan Hilang Di Dalam Masyarakat dan Dari Sejarah" -Pramoedya Ananta Toer

Thursday, February 22, 2018

Wanita Berhidung Pesek

Kalian yang punya cewek berhidung pesek itu harus disyukuri. Karena banyak keuntungannya. Mulai sekarang, kamu sayangi si pesekmu itu ya ! Janji ?

Cewek Berhidung Pesek itu Lucu dan Bikin kita Gemes

Gw ambil contoh nih :
Gw sendiri  merasa gemes banget sama cewek pesek. Suka banget manggil sidia pakai panggilan, "pesek" walau kedengaran seperti mengejek, sebenarnya ini adalah panggilan kasih sayang yang teramat dalam..."Wow". Saking gemesnya sama sidia, gw tarik-tarik tuh hidungnya sampai dia ngambek. "Jarang-jarang ko, wkwk". Tapi justru dengan ngambek nya itu sidia yang pesek makin terlihat lucu. Wkwk
-pernah pada waktu itu. Haha

Cewek Pesek itu Bersahaja, Nggak Neko-Neko Permintaannya. "Tapi gak tau kalau nanti, mungkin saja banyak permintaan nya, wkwk"

Cewek berhidung pesek biasanya tampil bersahaja. Dalam sikap manis dan sederhana. Dia pandai menjaga diri dan menahan pandangannya dari menggoda cowok lain. "Jarang-jarang nih yang kaya gini, semoga ya... wkwk". Cewek berhidung pesek juga nggak suka neko-neko minta sesuatu. Karena bagi dia, hal terpenting dalam hidup adalah cowoknya. Cowok yang sayang padanya. "Tapi hati-hati buat lo bro. mungkin saja nanti minta nya sekalian, wkwkwk".

Cewek pesek mayoritas nggak suka dandan menor "seperti badut, hehe". Dia lebih senang tampil natural dihadapan cowoknya. Jadinya dia nggak bakal minta aneh-aneh ke kamu, seperti minta operasi plastik atau dibelikan peralatan rias wajah yang berlebihan. "Beruntung lo bro, dompet lo terjaga, haha".

Cewek Pesek itu Cemburuan Tapi Setia, "hati-hati nih bro, siapa tau yang dimaksudnya setiap tikungan ada".

Cewek pesek kadang mengalami hal tidak menyenangkan dari cowoknya. Misalnya, si cowok kepincut cewek lain yang hidungnya mancung. "Lonya bro hatus pintar jaga mata, jangan jelalatan. Haha". Tentu saja dia jadi cemburu banget. Rasa kecemburuan ini berbuah positif, di mana cewek pesek pada akhirnya tumbuh menjadi cewek yang setia. "Semoga setia beneran ya, bukan setiap tikungan ada, wkwk"

Cewek pesek sebenarnya nggak pernah iri pada cewek lain yang hidungnya mancung. Dia hanya ingin diterima apa adanya aja sama cowoknya. Toh masalah hidung ini kan nggak bisa dikompromi. Merupakan faktor genetika yang nggak bisa direkayasa.

Cewek Pesek itu Cantik, Manis, Gemesin dan nggak bosan menatapnya.

Mungkin sampai disini saja, jikalau gw lanjutin menulis tentang si pesek. Gw khawatir takut kebawa pesek juga nantinya.
Hahaha...

Gw bayindra selamat membaca ...

No comments:

Post a Comment

Hei Kamu yang Sedang Berjuang di Perantauan: Jangan Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Meraih Kesuksesan! Ya, momen perjalanan atau kesempa...