"Orang Boleh Pandai Setinggi Langgit, Tapi Selama Ia Tak Menulis, Ia Akan Hilang Di Dalam Masyarakat dan Dari Sejarah" -Pramoedya Ananta Toer

Tuesday, October 24, 2017

Untuk Human Kedepan Lebih Baik

"Kang Rizki (Ketum) dan Kang Ayat (Sekum) HUMAN sedang mengikuti KONGRES HMMI KE-VIII" Puncak, Cisarua, Bogor, 24 Oct 2017.
Diakhir kepengurusan (HUMAN) kang Rizki Taufik, Kang ayat, dan 3 anggota Human sebut saja kang Mbay, kang Anwar dan kang Fauzi mengikuti MUSWIL HMMI WIL II  bertempat di Ekuitas Stie Bandung pada tanggal 26, 27, 28 September 2017.

Dimana diakhir kepengurusan ini mereka mencoba terus berproses hingga tercapai sebuah tujuan yang diharapkan. Mungkin ini bisa dibilang sebuah kado teristimewa untuk kepengurusan Human yang baru dan yang terdahulu.

Dan alhamdulillah salah satu dari anggota Human masuk Fungsionaris Wilayah II dengan ditempatkan diposisi Litbang "Penelitian & pengembangan". Tentu jelas kita mengingat nasehat para Senior Human "Berproseslah dengan sungguh-sungguh, niscaya proses itu tidak pernah menghianati hasil".

Bulan ini, pada tanggal 23-28 Oct 2017 kang Rizki (ketum) dan kang Ayat (sekum) Human mengikuti Seminar Nasional dan Kongres HMMI KE VIII. Dimna Kongres ini adalah syarat agar Himpunannya menjadi anggota resmi HMMI WIL II "Kita harus ikut kongres agar kita menjadi bagian dari HMMI WIL II, dan mendapatkan relasi ilmu dari kawan-kawan Manajemen Se-Indonesia" ujar ketum
Pada pukul 04.00 wib. Ketum dan Sekum Human berangkat dari Terminal Pakupatan Serang - Rawamangun Jakarta, menuju ke UNJ untuk mengikuti SEMINAR NASIONAL Seklaigus KONGRES WIL II KE VIII.

Tidak lepas dengan ini ketua umum tentu mempunyai harapan untuk HUMAN, "Kalo harapan saya, terkait Seminar Nasional dan Kongres HMMI WIL II ini bisa menjadi acuan dalam mengembangkan Organisasi dan Potensi HUMAN. Juga bisa Menjalin Silaturahmi Mahasiswa Manajemen Se-Indonesia". Ucap ketua umum human Kang Rizki Taufik dalam chat pribadi.

Sebenarnya ketum sempat mengajak anggotanya untuk mengikuti KONGRES di UNJ itu, akan tetapi anggotanya tidak bisa ikut dikarenakan ada kesibukan masing-masing yang tidak bisa ditinggalkan. Meskipun berangkat hanya berdua, Ketum dan Sekum tetap berangkat dan semangat mengikuti kongres untuk mewakili human ke tingkat nasional.

SEMINAR NASIONAL, 23 Oct 2017 bertempat di Kampus A. Universitas Negeri Jakarta. "Kang Rizki Ketum Human"
Foto Bersama Himpunan Mahasiswa Se-Indonesia


Editor : Mbay
Publish : CSM

No comments:

Post a Comment

Hei Kamu yang Sedang Berjuang di Perantauan: Jangan Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Meraih Kesuksesan! Ya, momen perjalanan atau kesempa...