"Orang Boleh Pandai Setinggi Langgit, Tapi Selama Ia Tak Menulis, Ia Akan Hilang Di Dalam Masyarakat dan Dari Sejarah" -Pramoedya Ananta Toer

Thursday, June 22, 2017

Surat Cinta Untuk (?)



Melihat tawa dan menikmati renyah senyummu, membuatku tak habis pikir bahwa nyatanya aku begitu bersyukur karena mencintaimu.

Kau menguji seberapa besar dan dalam nya cinta ini, namun ntah dengan jawaban apa aku membilangnya.
Biarlah niat tulusku yang akan menjadi jawaban.

ESOK aku akan kerumah mu untuk kali pertama dan semoga seterusnya.
Bahwa aku...
"Ingin Menjadi Pendamping Hidupmu"
APA KAMU SIAP ?

Aku dan kamu saling bertemu di sebuah kesempatan yang telah diciptakannya, diriku sendiri tidak sadar bahwa sekaranglah saat nya.

Rindu ini terlampau nyata, ketika engkau datang seakan berteriak: "ini aku! Yang telah kamu tunggu selama ini"



PN: Mbay
KTP: PR

No comments:

Post a Comment

Hei Kamu yang Sedang Berjuang di Perantauan: Jangan Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Meraih Kesuksesan! Ya, momen perjalanan atau kesempa...