"Orang Boleh Pandai Setinggi Langgit, Tapi Selama Ia Tak Menulis, Ia Akan Hilang Di Dalam Masyarakat dan Dari Sejarah" -Pramoedya Ananta Toer

Monday, June 4, 2018

Cerita akhir malam UAS telah usai (bagi yang tidak mengulang MK)

Jam 21.00 gue selesai uas diruang 05.007 Lantai 5, Gedung A. UAS Bisnis Internasional, dosen G.T Prihatma dan Manajemen Pemasaran, dosen Yoga Adiyanto, SE.,MM. Gue langsung bergegas menuju taman yang berada disamping gedung B.
Sepanjang jalan menuju Taman diotak, gue merasa otak gue udah gak beres. Perih dan nyutnyutan. Dalam hati berkata "otak gue lumer".

Setelah sampai taman, gue liat kanan kiri dulu, eh ternyata dibangku taman ada dua wanita cantik yang sedang duduk manja sambil memainkan handphone genggamnya.
Gak mikir panjang lebar gue dengan gagah perkasa menghampiri mereka dan gue duduk tepat dibelakang mereka.
"Numpang duduk ya teh ?" Ucap gue sambil senyum
"Iya a" ucap mereka dengan bersamaan

4 menit kemudian setelah gue duduk, tak sengaja gue dengar pembicaraan mereka berdua.
"Pegel tangan gue, gara-gara contekkan nya banyak banget. Bukannya otak gue yang pegel, eh ini mah malah tangan gue" ucap wanita yang duduk tepat dibelakang gue sambil tertawa.
"Iya yah, bukan nya otak yang pegel, eh ini mah malah tangan. Sampai dirumah harus diurut nih" ucap wanita sebelah nya sambil tertawa.

Jujur, seketika gue tertawa mendengar percakapan mereka. Mau gue tegur takut dibilang sok kenal. Di diemin bikin sakit perut. Dan pada akhirnya gue mengambil langkah untuk pergi menjauh dari merek sambil berkata "kalian gokil, perut gue sakit nahan ketawa gara-gara kalian" hahah
"Hahahah, aneh sih lo a" ucap mereka sambil tetawa besar hahaha

Sayang sangat disayangkan, gue gak sempat kenalan dengan mereka, haha
Ini cerita gue, mana cerita lo ? Hehe

Np : Buat para pembaca setia gue, Silahkan ambil Pesan Moral diatas dan isi dikolom komentar

1 comment:

Hei Kamu yang Sedang Berjuang di Perantauan: Jangan Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Meraih Kesuksesan! Ya, momen perjalanan atau kesempa...