"Orang Boleh Pandai Setinggi Langgit, Tapi Selama Ia Tak Menulis, Ia Akan Hilang Di Dalam Masyarakat dan Dari Sejarah" -Pramoedya Ananta Toer

Monday, April 16, 2018

Goresan gagal senja


Laut, aku datang lagi. Kembali menduduki pasirmu yang halus ini, memandangi (laut) yang sedang tenang saat ini. Hembusan angin menggelitik pipiku lalu menelusup dibelakang telinga. Kau slalu bisa memanjakanku dengan caramu. Karena itu, aku slalu datang dan datang lagi. Aku harap kau senang dengan kedatanganku hari ini dan untuk seterusnya nanti. Mudah-mudahan begitu. Sebab, aku tak tahu lagi kemana aku akan pergi jika kau bosan padaku dan pada cerita-ceritaku.

Tunggu aku, aku akan kembali lagi dan membawa cerita yang baru. Bersama atau sendiri itu akan jadi suatu cerita baruku yang akanku ceritakan kepadamu. Tunggu ya ...

No comments:

Post a Comment

Hei Kamu yang Sedang Berjuang di Perantauan: Jangan Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Meraih Kesuksesan! Ya, momen perjalanan atau kesempa...