"Orang Boleh Pandai Setinggi Langgit, Tapi Selama Ia Tak Menulis, Ia Akan Hilang Di Dalam Masyarakat dan Dari Sejarah" -Pramoedya Ananta Toer

Thursday, December 7, 2017

Pertemuan yang Tidak Direncanakan

"Calon Pengurus dan Anggota Human 2017"
Foto By : Kang Eko J
Tidak asing lagi jika kita lihat Human sedang melingkar, kalau tida berdiskusi ya apa lagi.
Sebelum nya pada hari kamis malam kang M. Yuda yang terus berkoar-koar digrup untuk mengajak para anggota human kesekret tercinta. Dan pada akhirnya pertemuan yang tidak di rencanakan ini berhasil membuat anggota human berkumpul.

Canda tawa yang kita keluarkan ini akan menjadi saksi bahawasanya kita pernah ada disini (Sekret Human Tercinta). Dan akan menjadi memori dalam hidup kita, bahwa kita pernah bercengkrama disekret Human Tercinta.

Tentu ada yang kita harapkan saat berkumpul seperti ini, yaitu "menjaga dan mempererat tali agar bagai mana tali ini tidaklah putus". Besar harapan jika kita terus yakin akan adanya kepercayaan, dengan itu apa yang kita harapkan akan menuaikan hasil.

Didalam perkumpulan dalam diskusi ini tentu gairah dan semangat mereka melebur, raut wajah mereka mengartikan kalau sudah kumpul tuh asik yah.

besar harapan penulis, semoga dengan pertemuan yang akan datang akang dan teteh bisa berbondong-bondong berkumpul dan mengajak kawan-kawan yang belum ikut kumpul. Agar apa, agar kawan-kawan tahu bahawasanya "kawan-kawan itu harus terus berdampingan, harus terus kompak" karena pada dasar nya, ekonomi itu terkenal dengan kekeluargaannya"

"Setengah dari 51 anggota Human " foto by: Anisa Y.S

Editor : Mbay
Publish : CSM

No comments:

Post a Comment

Hei Kamu yang Sedang Berjuang di Perantauan: Jangan Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Meraih Kesuksesan! Ya, momen perjalanan atau kesempa...